Ganti ban belakang Byson menggunakan Zeneos Turino 120/70

Kali ini ane akan meng-share review singkat penggantian ban belakang Byson menggunakan Zeneos Turino 120/70. Karena baru kemarin ane gantinya, makanya ane hanya mengulas secara penampakan saja. Untuk review performa nanti akan ane bahas di artikel selanjutnya setelah mengajak Byson saya berkeliling. 1128373_20141106040949 1128373_20141106041050
* perbandingan Zeneos Turino 160/60 dengan yang ukuran 120/70..

Dari gambar diatas bisa dilihat kalau perbandingannya cukup lumayan dari dimensi nya.. Harganya 300rb untuk ukuran 120/70 dan 480rb untuk ukuran 160/60 :D.

WP_20150131_09_14_27_Pro (2)
*Kalau dari ukuran sih ya sama aja dengan ukuran ban standar Byson dari pabrikan yaitu 120/70.

Yang bikin ane akhirnya kepincut untuk meminang Zeneos Turino adalah karena karakter ban tersebut yang Dual Purpose soalnya ane gemar blusukan dan piknik naik motor. ๐Ÿ˜€ Selain itu pabrikan nya juga meng-amini kalo ban ini emang di kondisikan untuk touring dan sedikit “off-road” dengan komposisi 70% On-road dan 30% off-road, tapi bukan off-road yang ekstrim lho ya. ๐Ÿ˜€ Seperti kutipan dari pabrikan “Pattern block yang besar & alur yang cukup dalam serta high grip compound yang di design khusus untuk jalanan yang tak ramah, bisa bikin rider tambah percaya diri melibas aspal, jalanan berbatu, berpasir, hingga jalanan basah sekalipun.

Catatan :

  • Velg belakang standar byson 3.5 masih muat kalo dipake ban Zeneos Turino 160/60.
  • Velg depan standar byson 2.5 masih muat kalo dipake ban Zeneos Turino 120/70.
Advertisements

17 thoughts on “Ganti ban belakang Byson menggunakan Zeneos Turino 120/70

    • klo buat offroad enak bro, trus buat di aspal juga sip, daya cengkram nya bagus ๐Ÿ™‚ tp klo buat cornering agak kurang sih ya ..

      Like

  1. wah serius yg ukuran 120 cuma 300 di? beli dimana tuh? pengen ganti ban belakang yg agak gedean terus ban sb117 yg ukuran 100 sy taroh di depan :v

    Like

  2. Pingback: Ray Ban Sunglasses

  3. Pingback: Oakley Sunglasses Wholesale Outlet

  4. mas bro ane rencana mau ganti ban pio pake z.turino depan belakang 120/70-17 160/60-17, kelebihan dan kekurangnnya, ane suka touring pake motor.
    suwun pencerahannya

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s