Ganti kampas kopling Byson menggunakan milik scorpio

Halo bro sis. Berhubung kemarin si kebo minta jajan part kampas kopling. Sekarang saya mau berbagi pengalaman yang barangkali berguna. Cekidot…

image

Sebelumnya saya sempet browsing terlebih dahulu untuk kampas kopling yang cocok di kebo (cocok di harga dan cocok di performa & durability tentunya😁). Namun beberapa teman menyarankan saya untuk mencoba menggunakan kampas kopling milik scorpio. Mereka mengatakan kalau kampas ini terbilang awet dan ekonomis.

Segera saya meluncur ke diler resmi terdekat untuk mencari part tersebut. Untuk harga ternyata murah bro sis, hanya Rp 126.000 untuk 1 set yang terdiri dari 5 pcs. (Penampakan ada di foto)

Saya sebelumnya sempat ragu karena kampas Byson 4 pcs dan memiliki kode part yang berbeda-beda sedangkan kode part kampas scorpio seragam. Namun ternyata tetap bisa pnp, dan masih sisa 1pcs untuk disimpan. 😀

Total biaya yang dikeluarkan adalah Rp 126.000 + Rp 30.000(ongkos pasang).

Cukup murah bukan? Bila dibandingkan dengan kampas ori milik si kebo..

Review penggunaanya ? Mantab ! Si kebo melonjak-lonjak terus. Buat di tanjakan oke banget.

Semoga berguna..

Leave a Reply

