Ganti Dark visor pada helm KYT RC7

img_20170128_160801200_hdr-800x449

Halo bro sis, kali ini saya akan share postingan ringan tentang penggantian visor pada helm KYT RC7.

Ketika membeli helm KYT RC7, biasanya pilihan visor yang tersedia adalah clear visor (kaca berwarna bening). Jika ingin menggantinya dengan yang hitam maka diharuskan membeli secara terpisah. Harga dark visor original yang saya dapatkan kemarin adalah Rp 100.000,00.

Saya mengganti dengan yang hitam karena clear visor bila dipakai pada siang hari maka sinar matahari akan terasa menyengat sekali di wajah, terutama bila saya berkendara menuju arah matahari, sehingga pandangan justru akan silau. Namun setelah menggunakan dark visor, hal itu tidak saya rasakan lagi. Selain itu dalam segi penampilan, visor gelap terkesan lebih sporty dan enak dilihat.

img_20170128_160628059_hdr-800x449

Namun kekurangannya, bila sedang hujan justru pandangan kita akan berkurang. Dalam hal ini clear visor juaranya.Solusinya? Gantilah visor sesuai dengan musimnya.

Semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Ganti Dark visor pada helm KYT RC7

Leave a Reply

