Impresi fisik Jaket BIMASENA Apparel seri A2.1

Halo bro sis, dalam artikel ini saya akan mereview product baru dari BIMASENA Apparel yaitu sebuah jaket yang mempunyai konsep “Adventure Style”.

BIMASENA Apparel sendiri merupakan sebuah brand local baru yang berkonsentrasi untuk memenuhi kebutuhan jaket yang nyaman dan fungsional bagi para bikers.

Bagitu menerima jaket ini kesan pertama yang saya dapatkan adalah, jaket ini ternyata ringan dan memiliki bahan yang adem. Selain itu jaket ini tampak serasi dalam perpaduan warna serta beberapa fitur yang disematkan pada jaket ini, diantaranya :

  • 2 front pocket with zipper
  • 2 front pocket
  • 1 back pocket
  • 1 inside pocket
  • Reflective 3M
  • Mesh for lining.
  • Air input system with zipper and velcro on arms.
  • Air outpout system (exhaust)

Kantong pada sisi kanan-kiri yang dilengkapi zipper

Salah satu ciri jaket tersebut merupakan jaket adventure adalah disematkannya beberapa kantong yang berguna untuk menyimpan berbagai peralatan bikers. Pada kantong depan dilengkapi dengan zipper warna merah yang semakin memperindah tampilan jaket.

Kantong besar pada bagian belakang jaket.

Air input system with zipper and velcro on arms.

Untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, bagian kedua lengan jaket juga tak luput jadi perhatian dengan disematkannya air input system yang dilengkapi dengan zipper dan velcro. Mengingat kedua lengan adalah area yang paling sering berkeringat ketika siang hari.

Air output system (exhaust)

Pada bagian belakang jaket juga dilengkapi dengan Air output system supaya udara panas / lembab di dalam jaket dapat keluar sehingga sirkulasi udara dapat tetap terjaga.

Mesh (jaring) pada inner jaket

Mesh (jaring) pada bagian dalam jaket juga berfungsi agar keringat tidak langsung menempel pada jaket dan berfungsi sebagai sirkulasi udara yang lewat di dalam jaket.

Pada zipper bagian depan juga dilengkapi dengan velcro supaya ketika berkendara pada malam hari dapat meminimalisir udara yang masuk melalui celah-celah zipper.

Untuk menunjang keamanan dan visibility pada malam hari, jaket ini juga dilengkapi dengan reflective 3M pada bagian dada dan punggung.

 

Pada seri kali ini tidak tersedia protektor pada punggung maupun siku. Selain itu bagian lengan juga terasa sedikit sesak dan butuh penyempurnaan.

Tapi overall jaket ini sudah oke dengan beberapa fitur yang dihadirkan. Dalam artikel terpisah saya akan memberikan review jaket ini setelah digunakan untuk berkendara.

Untuk info lebih lanjut tentang BIMASENA Apparel, bro sis dapat mengunjungi halaman mereka di Facebook, berikut linknya.

BIMASENA Apparel

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s