Pasang spakbor belakang Byson

Berawal dari jok motor yang selalu kotor dan boncenger yang mengeluh kecipratan akhirnya saya putuskan untuk memasang spakbor byson yang panjang. Saya heran kok cipratan air dari ban belakang bisa offside sampe jok kayak gini yak. Apa mungkin karena saya sudah memasang peninggi shock belakang sehingga spakbor jadi semakin naik ?

Okelah saya coba dulu… Untungnya Yamaha Byson ini memiliki versi spakbor panjang dari pabrikannya, jadi tinggal PnP. Sayangnya punya saya hilang. Untungnya saya menemukan seller yang masih menjualnya dengan harga Rp 50.000,00 sajah. Kebetulan sekali, langsung cod angkuttt !

Spakbor panjang ini tinggal ditempel di bawah kolong lalu dibaut dengan jumlah total 6 bautan.

Yup… sukses terpasang. Spakbor jadi kelihatan panjang ternyata. But it’s okay… Yang penting buat musim hujan jadi aman cipratan.

 Semoga berguna bro-sist ! 

Leave a Reply

