Review Celana Contin Dayrun – Casual & Safety !

UTAX9856.JPG

Sudah lama saya menginginkan celana yang dikhususkan untuk berkendara. Alasan utamanya adalah soal safety dan mendongkrak penampilan. Sebelumnya gaya berpakaian saya ketika berkendara adalah menggunakan celana jeans / berbahan ripstop lalu masih ditambah dengan protector external. Saya merasa kok ribet ya… Selain itu penampilan juga terlihat mencolok apalagi bila harus berada ditempat umum. Akhirnya saya putuskan untuk mencari celana yang terlihat ramah di mata orang, dan tidak mengesampingkan unsur safety tentunya.

Dari sekian merk celana yang ada, yang masuk kriteria saya hanya Contin. Selain harganya terjangkau bila dibandingkan dengan Dainese atau Alpinestar, model celana yang ditawarkan juga keren-keren kok. Salah satunya adalah Contin Dayrun ini.

Celana ini saya tebus seharga Rp 525.000,00 . Murah kan ? Sudah include dengan protektor lutut dan protektor pinggang yang bisa dilepas. Bahan celanannya adalah jeans sehingga bisa dipakai buat ngantor, ngampus, atau nongkrong. Dipake buat riding juga tampak casual dan tidak mencolok. Ini nih yang saya suka.

Saya sudah menggunakannya selama 4 bulan ini. Dan ternyata praktis juga. Ketika dipakai berkendara terasa nyaman. Lalu ketika diharuskan turun dari motor untuk berbaur dengan warga, atau berada di tempat keramaian juga tidak mencolok seperti ketika saya memakai celana berprotector external, hehe.

Kesimpulannya celana ini recommended untuk daily activity, sunmori, jalan-jalan, ngantor, bahkan touring sekalipun. Tampilannya sih jeans biasa… tapi berprotector !! 🙂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s