Pasang Knalpot Proliner TR-1 Short di Yamaha Byson

IMG_2830.jpg

Susah sekali untuk mendapatkan knalpot Proliner TR-1 Short yang khusus untuk Yamaha Byson. Maklum saja, Yamaha Byson sendiri sudah termasuk motor langka, otomatis produksi knalpot Proliner TR-1 Short juga pasti sangat terbatas. Sesuai dengan permintaan pasar dong ya…

Continue reading

Advertisements

Review Action Cam Gopro hero 4 vs Xiaomi Yi Cam

IMG_2680 (1)

Wohoho kesampaian juga but ngereview dua action cam yang populer ini. Saya lebih dulu memiliki Gopro hero 4 silver ini, lalu kemudian membeli Xiaomi Yi Cam. Buat apa kok beli Yi Cam padahal udah ada Gopro Hero 4 Silver ? Iseng aja bro. Saya pengen tau aja user experience nya gmn. Hehe

Continue reading

Review Jaket Respiro Free Flow – 4 tahun pemakaian masih mulus !

IMG_2143

Saya cuman punya jaket Respiro 1 saja, yaitu seri Free Flow R1.3 . Saya membelinya 4 tahun lalu. Kenapa saya hanya memiliki 1 jaket Respiro ? Alasannya karena Jaket Respiro yang saya beli ini sangat nyaman sekali dan sangat awet sekali sehingga mau nambah jaket Respiro lagi buat apa ? hehehe.

Continue reading

Review Jaket Contin Zirkon – Melebihi ekspektasi


IMG_1952

Contin merupakan brand asal Tanah Air yang selalu konsisten dalam menyediakan apparel berkendara dengan kualitas yang baik. Salah satu jaket besutannya adalah Contin Zirkon. Ia menempati kasta tertinggi dalam Line up jaket yang diproduksi Contin. Lalu apa saja fitur dan kelebihannya selain protector Titanium pada bahunya ?

Continue reading

Review Celana Contin Dayrun – Casual & Safety !

UTAX9856.JPG

Sudah lama saya menginginkan celana yang dikhususkan untuk berkendara. Alasan utamanya adalah soal safety dan mendongkrak penampilan. Sebelumnya gaya berpakaian saya ketika berkendara adalah menggunakan celana jeans / berbahan ripstop lalu masih ditambah dengan protector external. Saya merasa kok ribet ya… Selain itu penampilan juga terlihat mencolok apalagi bila harus berada ditempat umum. Akhirnya saya putuskan untuk mencari celana yang terlihat ramah di mata orang, dan tidak mengesampingkan unsur safety tentunya.

Continue reading

Review Baofeng BF-888s – HT murah meriah performa lumayan

29314444_1975875056060307_2671758566614644977_n

Dulu masyarakat kita menganggap HT adalah barang mahal karena rata-rata harganya di atas 1 juta. Namun setelah beragam merk HT dari Negeri Tirai Bambu masuk ke Indonesia, anggapan HT barang mahal usai sudah. Salah satu merk HT yang murah tersebut adalah Baofeng dengan seri termurahnya BF-888s.

Continue reading