Review Sinnob Chain Lubricant !!

img_20161225_165829890_hdr-800x449

Oke bro – sist, iseng iseng cari pelumas rantai yang cocok akhirnya pilihan saya jatuhkan pada Sinnob Chain Lubricant yang merupakan hasil riset kerja sama PT Sinnob dan Pertamina.

Harganya murah bro-sist, saya mendapatkannya dengan harga Rp 35.000,00 ukuran 100ml. Sebelumnya saya biasa menggunakan pelumas semprot kalengan namun kok ya cepat kering dan hasilnya kurang manteb…

Ketika pelumas ini dituangkan pada permukaan rantai, warnanya adalah kuning kental persis seperti oli mesin. Pelumas ini memiliki kandungan 100% pelumas sintesis, silikon, dan penetrating oil. Tingkat kekentalannya pun 90% serupa dengan oil gardan mobil.

Hasilnya gimana mas bro ?? Yapp rantai saya terasa halus banget rasanya. Akselerasi dan perpindahan gigi juga terasa enteng. Selain itu rantai juga tidak mudah kotor meskipun dipakai di medan offroad sekalipun. Awet dan tahan lama hingga 2 minggu meski sering menerjang hujan sekalipun.

Kemasan botolnya juga praktis dan simpel bisa dibawa kemana-mana dan tidak tumpe-tumpe kayak pelumas semprot kalengan. 😀

Kesimpulannya ini chainlube memang jos banget dengan harga murah namun performa maksimal ! Silahkan coba !

1 thought on “Review Sinnob Chain Lubricant !!

  1. Pingback: √ 7 Rekomendasi Pelumas Rantai Motor Terbaik beserta Harga

Leave a comment